Senin, 12 Januari 2015

Kegiatan Awal Tahun 2015





Kegiatan di awal tahun ini sungguh menyenangkan karena ada yang baru di kegiatan kali ini. Yaitu berfoto dengan papan slogan “Malu Buang Sampah Sembarangan”. Baik member JOC maupun masyarakat sekitar yang sedang berolah raga diajak untuk berfoto menggunakan papan ini. “Photo Session” ini dimaksudkan untuk pembuatan poster JOC sebagai salah satu ‘tools’ kampanye JOC dalam perjuangan mengajak masyarakat membuang sampah pada tempatnya.






Selain itu JOC juga kedatangan member baru yang unik kali ini, dia adalah seekor anjing kecil bernama Chelsea. JOC selain beraksi sosial juga bisa menjadi sarana bersosialisasi kepada masyarakat luas khususnya warga kota Jakarta. Betapa menyenangkan punya teman-teman yang memiliki visi bersama dan berjuang bersama. Tidak terkecuali bersama hewan lucu seperti Chelsea, karena lingkungan hidup yang lebih baik akan dinikmati oleh semua makhluk hidup.


 


Kegiatan JOC yang unik ini pun mendapat perhatian dari karyawan salah satu perusahaan Jepang di Jakarta yang saat itu sedang berkegiatan di GBK. Mereka akhirnya pun ikut berfoto bersama dengan slogan “Malu Buang Sampah Sembarangan”. Memang seharusnya, membuang sampah pada tempatnya adalah suatu bentuk tanggung jawab yang ada pada diri setiap orang. Dan siapapun harus peduli akan hal ini.    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar