Senin, 22 Oktober 2012

Selamat Tokio Marine Indonesia!

Pada tanggal 30 September 2012, Jakarta Osoji Club bersama para panitia Jakarta Japan Matsuri mengadakan sebuah sayembara (perlombaan). Kami mengadakan sebuah perlombaan kebersihan bagi para stan makanan yang ikut meramaikan Jakarta Japan Matsuri 2012. Hal ini sangat menarik, karena kita tentu tahu bahwa masyarakat japan sangat concern dengan kebersihan. Sungguh sangat disayangkan jika kita tidak menerapkan hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari kita. Bukankah kebersihan adalah sebagian dari iman? 

Nah, menyambung acara Jakarta Japan Matsuri 2012 kemarin, team JOC berinisiatif untuk mengadakan lomba kebersihan. Sebelum acara Jak Japan Matsuri 2012, kami sudah mengumpulkan para penanggung jawab stan untuk berkumpul di markas JOC dengan maksud memberikan pengarahan. Bahwa pada akhir acara Jak Japan Matsuri, team JOC akan berkeliling memeriksa stand mana yang terbersih dan memperhatikan lingkungannya dan bersedia melaporkan hasil kegiatan mereka selepas acara selesai. Dan tentu saja, kami memberikan apresiasi besar bagi para stan yang bersedia untuk bekerja sama untuk melestarikan lingkungan tersebut. Dan berikut adalah piagam yang kami berikan :


Dan taraaa... ternyata kami memiliki 1 pemenang yang mau untuk memperdulikan lingkungan atas kebersihannya dan mau untuk melaporkan pertanggung jawaban acara seuisai JakJapan Matsuri selesai dilaksanakan. Mereka adalah TOKIO MARINE INDONESIA. Selamat kepada Tokio marine Indonesia. Semoga selalu dapat menjadi contoh bagi para kontestan lainnya di Jakarta Japan Matsuri tahun depan :) 

Selamat atas kemenangannya!!

1 komentar:

  1. Sahabat ku tuh ...yang Jaga Stan dita...selamat

    BalasHapus