Selasa, 23 Oktober 2012

Rencana Kegiatan JOC

Rencana Kegiatan JOC

Apa kabar Sobat JOC? Kali ini kami akan memberikan tentang info kegiatan minggu ini. Sebelumnya sudah kami beritahukan di Fanpage JOC kalau untuk kegiatan minggu ini libur, dan sudah digantikan tanggal 21 september kemarin. Dan mungkin akan aktif kembali tanggal 4 November 2012 (untuk kepastiannya akan dikonfirmasi kembali segera sebelum kegiatan).

Sebelumnya untuk para anggota yang sudah memberikan kontaknya pada saat pameran foto di Plaza Senayan dan di Acara Jak-Japan Matsuri akan kami infokan segera sehingga bisa bersiap-siap untuk kegiatan selanjutnya.

Sekedar mengingatkan untuk hal-hal yang perlu diperhatikan kembali :
  • Di blog ini, Kami mempunyai kontak personal, apabila ingin bertanya via sms atau telepon.
  • Kami mempunyai Blog, Twitter, Fanpage Facebook, apabila ingin bertanya melalui Social media, dengan nama Jakarta Osoji Club. (ada juga grup BBnya)
  • Kegiatan kami dilaksanakan setiap 2 minggu sekali, atau 1x kegiatan, 1x libur. (apabila ada berubahan waktu akan segera diinformasikan.)
  • Kegiatan kami adalah kegiatan sosial tanpa memungut biaya apapun. (kecuali ada yang ingin membeli Kaos JOC, bisa membeli pada saat kegiatan atau memesannya.
  • Kegiatan pun berlangsung tidak hanya di GBK senayan, karena kami juga akan mengusahakan di tempat lain. Namun, perlu beberapa pertimbangan karena masalah perijinan tempat dan lain-lain.
  • Kegiatan kami bukan hanya bertujuan membersihkan Jakarta, tapi juga mengetuk pintu hati semua orang terhadap kebersihan 'rumah'nya sendiri.
  • Apabila ada yang ingin bergabung tidak memerlukan persyaratan khusus (tidak memiliki Kaos JOC pun tidak masalah). Tidak ada batasan usia, gender, atau kewarganegaraan. Datang dan langsung bergabung. Mudah saja, bukan? ^^
Kami ada di sini untuk melangkah bersama-sama menuju Jakarta yang lebih baik, tentunya sulit, itu pasti. Tapi kalau kita tetap berusaha dan bisa memperbanyak jaringan dan massa, tidak ada yang tidak mungkin.
Akan lebih mudah lagi untuk komunitas-komunitas seperti ini terus tetap eksis dan bisa menggabungkan misi dan visi serta berjalan bersama-sama. Kami dengan tangan terbuka menerima kedatangan siapapun, dari manapun, jadi tidak usah ragu lagi.
Demi Jakarta kita, demi 'rumah' kita.

Salam,

JOC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar