Senin, 22 Oktober 2012

Jangan Buang Sampah Sembarangan Yaa!


 Team JOC

Pada tanggal 13 Oktober 2012, bertempat di Satay Senayan para member JOC ( Jakarta Osoji Club) mengadakan sebuah perayaan besar untuk keberhasilan dalam partisipasi di acara Jakarta Japan Matsuri yang diadakan pada tanggal 30 September 2012.






Team JOC

Seperti yang perlu teman-teman ketahui, di acara Jakarta Japan Matsuri para team Jakarta Osoji Club ikut meramaikan suasana dengan mengajak para pengunjung untuk dapat memilah sampah sesuai dengan jenis dari sampah tersebut. Ada sampah Non Organik, Organik, Botol ataupun Sterefoam dan ada juga pemilahan sampah sisa makanan. Para pengunjung sangat antusias dengan sebuah pemahaman baru ini. Disamping itu,kami berpartisipasi dalm menghimbau para pengunjung untuk dapat melaksanakan 3R dengan benar (Recycle, Reduce & Reuse) dengan mensosialisasikan pengambilan sampah dan berteriak "Jangan Buang Sampah Sembarangan ya!".

Diharapkan, dengan kegiatan yang kami adakan di Jakarta Japan Matsuri ini dapat lebih mampu menjangkau masyarakat luas untuk selalu memperhatikan kebersihan. Minimal dari diri kita masing-masing.

Salam,
JOC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar