Selasa, 24 Juli 2012

Info Update~

Info Update terkini~

Blog sebelumnya telah mem-posting tata cara untuk berlangganan blog ini dengan memasukkan email kalian. Kalian akan menerima email, apabila blog ini mem-posting sesuatu. Namun, untuk tata cara sebelumnya mungkin beberapa diantara kalian ada yang berhasil terdaftar sehingga selalu mendapat info ketika blog ini di-update .

Tapi beberapa orang mungkin ada yang sudah mendaftarkan, namun tidak ada pemberitahuan di email-nya, karena proses register (pendaftaran) belum selesai.

Berikut adalah langkah urutan secara lengkap, mendaftarkan email berlangganan blog ini. Seperti yang dijelaskan di-posting-an sebelumnya. 
Di postingan itu ditulis sebagai berikut :
  1. Di blog ini, tepatnya di bagian samping kiri blog ada kolom " Ikuti Blog Ini dengan Mendaftarkan Email Anda ", kemudian kalian masukan email kalian dan klik submit. Kemudian, kelanjutannya....
  2. Kalian akan dikirimkan email pemberitahuan yang berisi tentang konfirmasi selanjutnya. Untuk langkah selanjutnya, kalian klik link yang ada didalam email pemberitahuan tersebut.
  3. Tunggu beberapa saat sampai link yang diklik tersebut menyatakan konfrimasi berhasil.
Langkah pendaftaran selesai~
Dan email kalian pun akan selalu mendapatkan pemberitahuan-pemberitahuan blog kami yang ter-update.


Kemudian... 
Untuk link terkait, kami telah meng-updatenya lagi, seperti yang kalian liat di kolom "link terkait" ada JOC Facebook Japanese Ver , Fan Page yang berisikan info-info ter-update yang dikemas dalam bahasa Jepang.


Terakhir...
Kita akan berpartisipasi didalam kegiatan Perayaan Festival Jepang di Monas. Mr. Ashida telah menuliskan blog sebelumnya tentang Jakarta Japan Matsuri, dan berharap kawan-kawan semua dapat mengeluarkan pendapat dan menyumbangkan ide-ide yang bisa kita lakukan di acara tersebut.
Misalnya seperti, mengadakan kuliah kepada anak-anak sekolah tentang lingkungan, dan sebagainya.

Ayo kirimkan ide-ide kalian di kolom komentar posting-an Jakarta Japan Matsuri~ ! ^^
Di tunggu loh~ :))

Tetap bersih dan Sampai ketemu lagi ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar