Kamis, 26 Juli 2012

Review Kegiatan JOC, 22 Juli 2012

Hai Sahabat JOC...

Kegiatan JOC pada minngu kemarin masih di area GBK, seperti biasa kami datang untuk mewujudkan Jakarta yang bersih. walaupun sebagian dari kami sedang menjalankan ibadah puasa, tapi tidak mengurangi semangat kami pada hari itu, selain orang dewasa, ada banyak anak-anak kecil yang ikut berpartisipasi bersama kami.




Yaah pada dasarnya, kebersihan itu harus dimulai dari diri sendiri dan diajarkan kepada anak-anak se-dini mungkin dengan memberikan contoh bagaimana mencintai lingkungan sekitar mereka, dimulai dari hal-hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya.




Pada hari minggu Kemarin juga ada beberapa media yang meliput kegiatan kami. Senang rasanya apabila ada media yang datang meliput kegiatan  kami, karena hal tersebut sangat membantu kami untuk menunjukan kepada masyarakat Jakarta dan penduduk Indonesia bahwa di Negeri ini ada orang Asing yang begitu peduli dengan kebersihan lingkungan kita dan kita sebagai masyarakat Jakarta juga harus lebih peduli dari mereka dan tunjukan bahwa kita juga mencintai lingkungan kita.
Dimulai dengan hal yang sangat sederhana yaitu tidak membuang sampah sembarangan.


Semakin Banyak Masyarakat yang bergabung bersama kami, semakin dekat kita impian kita menjadikan Jakarta menjadi Kota yang bersih

Ayo Kita Wujudkan Jakarta menjadi Kota yang Bersih !



Salam
Leny Widya

3 komentar:

  1. Gimana yaaa supaya lebih banyak anak anak makin banyak ikut OSOJI....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pertama dari diri kita sendiri juga jangan menyerah untuk trus menggalakkan kegiatan ini :)
      Seiring dgn berjalannya waktu sahabat JOC yang lain juga pasti akan menyumbangkan ide untuk menarik orang lebih banyak lagi untuk berpartisipasi :)

      Hapus
  2. harus disebar luaskan ini kegiatan hehe

    BalasHapus