Kamis, 26 Mei 2016

Serunya Lomba Petik Sampah AEON JOC di Ennichisai 2016!

Siapa di sini yang datang ke Ennichisai pada 14-15 Mei 2016 kemarin? Acara yang sudah tiap tahun di adakan di area Little Tokyo Blok M ini memang banyak mengundang para pecinta anime dan budaya Jepang hadir. Pasalnya banyak hal menari yang bisa disaksikan, mulai dari acara budaya sampai cosplay dan penaimpilan apik dari musisi Jepang yang siap menghibur para penikmat Jejepangan ini.

"The Power of Love" adalah tema yang diambil untuk acara Ennichisai 2016. Di mana pada acara tahun ini, Ennichisai siap menebarkan cinta kepada para pengunjungnya. Pada tahun ini, JOC juga ikut andil lho! JOC tetap hadir untuk selalu menebarkan cinta kepada lingkungan dan menyerukan MALU BUANG SAMPAH SEMBARANG! Seperti yang kalian ketahui, biasanya di event-event seperti ini pasti menghasilkan sampah yang cukup banyak.

Selain menurunkan pasukan volunteer yang siap siaga menjaga kebersihan, kali ini JOC membuat Lomba Petik Sampah! Serukan!

Pada kesempatan kali ini, JOC dengan PT. AEON Indonesia membuat LOMBA PETIK SAMPAH AEON JOC di Ennichisai 2016. Hadiahnya menggiurkan! Ada voucher menarik dari PT. AEON Indonesia dan Ramen38 Sanpachi!

Tidak hanya kegiatan petik sampah saja lho! Tapi para peserta yang mengikuti lomba ini harus meng-install aplikasi Qlue.

 


Bukan hanya itu, JOC juga bekerjasama dengan Dinas Kebersihan DKI Jakarta mengadakan OSTT (Operasi Simpatik Tangkap Tangan) di mana kalau kalian ketahuan membuang sampah sembarangan ketika acara berlangsung, maka kalian akan di kenakan sanksi berupa teguran dan kalian akan di posting kalau kalian adalah "tersangka" yang membuang sampah. Ih, malu ya!

Penasaran seperti apa acaranya, yuk kita intip sama-sama videonya!



Seru kan? Nantikan keseruan lain dari JOC ya!

Link berita :

Japanese Music ID
Kompas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar