Kamis, 01 Januari 2015

Tahun Baru, Semangat Baru..!!!

Di tahun yang baru ini kita kembali dengan harapan-harapan baru dalam hal kebersihan kota kita tercinta kedepannya. Semangat Jakarta Osoji Club untuk terus memberikan harapan tentang kota Jakarta yang semakin bersih dan indah harus terus dikobarkan.

Lingkungan yang bersih dan indah akan membuat kota tempat kita hidup semakin nyaman untuk ditinggali. Siapa saja pasti menginginkan kenyamanan tersebut, namun dalam menggapainya perlu perjuangan bersama-sama yang tak kenal henti bahkan terus ditularkan ke generasi-generasi selanjutnya.

Walau visi JOC yang sebetulnya adalah menghilangkan diri (karena kota Jakarta sudah bersih semua maka komunitas JOC sudah tidak perlu ada) namun semangat menjaga kebersihan harus terus ada.

Melihat banyaknya gerakan-gerakan peduli kebersihan yang bermunculan di masyarakat kota Jakarta di tahun sebelumnya, JOC optimis suatu saat Jakarta akan menjadi kota yang bersih, indah dan nyaman untuk ditinggali.



Resolusi JOC di tahun 2015 ini adalah membuat kegiatan-kegiatan yang semakin kreatif lagi yang bisa lebih menyentil hati masyarakat kota Jakarta. Semoga di tahun depan semakin banyak teman-teman yang "Malu Buang Sampah Sembarangan".

Ganbatte untuk tahun 2015...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar