Senin, 20 Februari 2017

Cerita Kegiatan Rutin JOC 19 Februari 2017

 Holla Joc'ers ketemu lagi sama Admin Mei,,,  ^~^

Admin Mei mau menceritakan kegiatan rutin JOC di hari Minggu kemarin, penasaran kan gimana serunya, Admin Mei juga sama donk,, pengen segera menceritakan nya buat kalian, simak ya.. eits tapi tunggu dulu, sepertinya lebih seru, kalau bercerita dengan menggunakan foto-foto yang Admin Mei shoot kemarin di lokasi.. hehe, kita mulai ya..



Walaupun cuaca Jakarta kemarin itu gelap banged, dan gerimis-gerimis, tak menyurutkan semangat para relawan untuk melakukan petik sampah dan kampanye malu buang sampah sembarangan di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, wah salut dehh..



Tuh lihat, langit Jakarta kemarin, gelap sekali kan...



hehe,, ada simbol kebanggan kota Jakarta nih, sang Ondel-ondel. Ondel-ondel aja semangat,, salut deh..



weitss,, dingin nya Jakarta kemarin tak menyurutkan semangat mereka untuk berlari... tu, wa, ga, pat..


di tengah-tengah kegiatan petik sampah, ada aksi kampanye perihal Jilbab, menurut info yang Admin Mei dapet dari salah satu sumber, nama kegiatan nya adalah GEMAR yaitu singkatan dari "Gerakan Menutup Aurat", oleh sekelompok mahasiswa/i dari kampus Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik Jakarta.. waduh, jadi panjang penjelasan nya,, by the way, itu siapa ya Relawan JOC yang foto-foto aksi GEMAR?? wah jiwa Citizen Jurnalis nya boleh juga..


nah Wanita cantik yang tersenyum yang memakai topi inilah, yang tadi foto-foto aksi Gemar, beliau adalah Enami San.. Kawaii ne... ^^v



kalau ini para Relawan yang semangat melakukan aksi petik sampah, dan berburu sampah yang di buang sembarangan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab... huh Admin Mei jadi sebal sendiri, kalau membicarakan orang yang masih buang sampah sembarangan.. semoga aksi para Relawan bisa menginspirasi dan memberikan kesadaran untuk warga yang melihat.. Amiin.. (duh jadi berdoa, Gomen ne terbawa suasana)..




ini di take pas Admin Mei udah mau selesai berkeliling petik sampah, sekitar pukul sepuluh pagi, langit nya mendung, dan jalanan nya basah.. itu berarti gerimis bukan menjadi halangan para Relawan.. Ganbatte ne..


nah di sini, titik kumpul kita sehabis petik sampah, di Jl Pamekasan, depan Seven Eleven Teluk Betung..


ihh eksis banged sih Bu Retno, foto-foto bareng hasil petik sampah para Relawan.. kan Admin Mei juga mau foto di situ.. hehe.. nah di samping bu Retno itu yang pegang Kamera juga (sama kayak Admin Mei maksudnya, pegang kamera juga), nama nya Joseph, beliau ini juga sering mengabadikan momen-momen kegiatan Jakarta Osoji Club, lewat bidikan kamera nya yang keren banged.. yoshhh




Suasana Kumpul bersama, sharing dan evaluasi kegiatan.. 




foto bersama setelah selesai kegiatan ini, Admin Mei yang ambil,, dengan slogan Malu buang sampah sembarangan, itulah harapan kami untuk Jakarta dan Indonesia di masa sekarang hingga ke masa-masa yang akan datang. 
note: kalau foto yang awal, di atas itu hasil Jepretan relawan lain.. ^^v


Nah, Seru kan kegiatan kemarin.. pantau terus Blog JOC, dan facebook Jakarta Osoji Club, untuk tahu info-info tentang kegiatan ya.. sampai berjumpa lagi di cerita berikut nya ya.. Admin Mei undur diri..  akhir kalimat, hanya ingin menuliskan "Malu Buang Sampah Sembarangan"

^~^ Sumber Foto-foto : Admin Mei



(Mei)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar