Minggu, 09 Agustus 2015

JOC Hadir di Acara MOS SMA Labschool Kebayoran





 SMP - SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan

Jakarta Osoji Club (JOC) berpartisipasi sebagai salah satu pengisi materi di acara masa orientasi siswa (MOS) di SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan (05/08). JOC mempresentasikan paparan mengenai kebersihan kepada siswa/i baru. Perwakilan dari JOC, Ibu Cut Chairyna dan Bapak Mawardi Abdullah mengajak para siswa/i untuk menjaga kebersihan kapan pun dan dimana pun. Dimulai dengan membuang sampah pada tempatnya, dengan dimulai dari diri sendiri, dan lama-lama bisa mengajak yang lain turut serta menjaga kebersihan.

Agenda selanjutnya, para siswa/i diajak langsung untuk petik sampah disekitar aula dimana acara MOS berlangsung. Semoga dengan pemaparan dan acara petik sampah secara langsung bisa menggugah kesadaran, mulai dari siswa/i hingga perangkat sekolah untuk memelihara kebersihan sekolah.

 Ibu Cut Chairiya sedang menyampaikan informasi di aula SMA Labschool Kebayoran

Setelah kegiatan MOS selesai, Kak Yisha atau yang akrab disapa dengan Kak Icha mengajak siswa/i berkumpul di lapangan dan menerangkan apa itu JOC. Para siswa/i dari SMA Labschool Kebayoran ini ternyata sudah tidak asing dengan JOC, karena diantara mereka pernah membaca artikel yang ada di koran mengenai JOC.