Jumat, 21 Desember 2012

9 December 2012

Haloo..

Semangat malam teman-teman !! Waah, maaf baru diupdate kembali ini blognya > . <. Tapi bukan berarti blog tidak terupdate, jejaring sosial lainnya fakum juga. Silahkan main-main ke FB Pages JOC di Jakarta Osoji Club atau di Twitter JKT_Osojiclub atau bisa juga di tumblr kita terbaru di http://jakartaosojiclub.tumblr.com/. Hehehe..Banyak kan caranya untuk mengetahui banyak hal tentang kegiatan kami ^ ^

Nah, ngomong-ngomong niih..2 minggu kemarin, tepatnya tgl 9 Desember 2012, teman-teman JOC kembali mengadakan acara rutin membersihkan daerah ring road GBK , Senayan. Gerakan ini bukan hanya sekedar mengambil sampah atau memungutnya. Kami lakukan hal ini dengan harapan, banyak warga Jakarta yang tersadar akan pentingnya kebersihan. Mereka berteriak atau mengeluh tentang banjir, tetapi mereka tidak memperdulikan kebersihan lingkungan. Orang-orang besar membenci daerah kumuh disekitar lingkungan Jakarta, namun mereka tidak mau merangkul banyak masyarakat tanpa melihat status sosial mereka, untuk memberikan contoh tindakan nyata akan pentingnya kesehatan dan kebersihan. C'mon, sekarang bukan waktunya mengeluh. Cara terbaik memberikan contoh bukan melalui kata-kata, namun melalui perbuatan kita..

Dan taraaa.. terlampir kita sharing kegiatan-kegiatan JOC di tgl 9 December 2012. Disalah satu gambar nanti, kalian bisa lihat..bahkan ada 1 keluarga dari Japan yang sangat excited dengan kegiatan JOC ini.. ^ ^
Ini baru beberapa team JOC looh..makin hari makin bertambah volunteernya. Yaay!!
 ini sampah-sampah yang masih beredar di GBK :/
Malu Buang Sampah Sembarangan!
Setelah kegiatan JOC selesai, Ashida san selalu memberikan pengarahan ke teman-teman JOC lainnya. Lihat, ada sahabat JOC yang masih SD ituu..
Dan ini foto salah satu keluarga Japan yang kemarin ikut meramaikan acara JOC, keren kan?

Nah..mau sampai kapan kita menunggu Jakarta menjadi kota yang nyaman dan bersih yang selalu kita impikan kalau tidak kita mulai dari diri sendiri untuk lebih peduli dengan lingkungan. Ayo, semangat selalu menjadi duta-duta kebersihan untuk lingkungan kita bersama.

Salam,
JOC Team

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar