Senin, 16 Juli 2012

Review Kegiatan JOC, 15 Juli 2012

Haii... Sahabat JOC~!

Terima kasih banyak buat para sahabat JOC yang telah ikut berpatisipasi bersama kami pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2012, kami sangat senang sekali kalian dapat membantu kami mewujudkan mimpi masyarakat kota Jakarta menjadi Kota yang bersih dan Nyaman bagi warganya dan juga Turis serta WNA yang tinggal di Jakarta, tentunya dukungan dan partisipasi dari para sahabat sangat kami perlukan untuk membuat JOC lebih berkembang kedepannya dan semoga apa yang telah kita lakukan bersama dapat menggugah hati masyarakat Jakarta untuk tetap menjaga kota tercinta ini menjadi kota yang bebas banjir.


Lihatlah para sahabat JOC yang bersemangat membersihkan sampah di Stadion GBK Senayan, 10 Jempol buat para Sahabat JOC ! :)


Ayoo Semangaaaat Oomori-san...!!


Waaaah Ai-chan, Ken dan mama Chika !
Keluarga kecil asal Jepang ini peduli banget loh ma lingkungan dan kebersihan kota Jakarta!! Jangan mau kalah ya sama Ai dan ken, kita juga harus semangat seperti mereka. :D


Naaah, ini dia contoh anak muda yang peduli lingkungan, thanks banget ya Addy sudah mengajak teman-temannya untuk peduli dengan kebersihan Kota Jakarta (^o^)
Semoga kedepannya Jakarta menjadi kota yang bebas banjir !


JOC dan para Relawan lainnya bahu-membahu memungut sampah di GBK supaya bersih dan nyaman. 
Tetap Semangaaat !!


Waaah lihatlah! Oomori-san sedang membereskan sampah yang sudah dikumpulkan. Tetap Semangat Oomori-san! :D

Waaah~ ternyata ada loh sahabat cilik JOC yang ga mau kalah sama Ken dan Ai-chan, dia mau membantu kami looohh. Orang tuanya pasti bangga banget yaaa :) 
Prookkk... Prookkk... Prookkk...


Naaah, buat para pembaca yang ingin berpatisipasi bersama kami dalam kegiatan ini, silakan datang langsung ke GBK Senayan, sesuai dengan jadwal ya, kami akan sangat senang menerima bantuan dari kalian. Ayooo~ kita tunjukan bahwa kita warga Jakarta juga peduli dengan kota Kita.
Jangan mau kalah yaaa sama mereka yang orang Asing...! :D

Oh iyaaa, untuk sarung tangan dan alatnya untuk sementara mohon dibawa sendiri-sendiri yaaa...
Untuk saran dan kritikan silakan beri komentar dalam blog ini :)

Tetap Semangat dan Jaga Kebersihan Kota Jakarta Yaaaa !!
Terima kasih juga para partispan yang  telah membantu~


Foto by Zachri Kumoring



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar